Jika limit GoModal Anda terkunci atau tidak bisa dicairkan, berikut adalah kemungkinan penyebabnya beserta solusinya:
- Telat membayar cicilan pinjaman aktif
Mohon bayar tunggakan cicilan Anda terlebih dahulu untuk dapat mengajukan pinjaman lagi.
- Fasilitas GoModal sudah tidak tersedia untuk Anda
Jika tombol ‘Cairkan’ tidak bisa diklik padahal Anda masih memiliki sisa limit, artinya berdasarkan peninjauan rutin Findaya terhadap aktivitas Anda di GoModal, GoPay Merchant, serta ekosistem Gojek Tokopedia (GoTo) lainnya, Anda tidak lagi memenuhi kriteria untuk menggunakan fasilitas GoModal.
Namun jangan khawatir, karena Findaya melakukan peninjauan setiap bulannya untuk menentukan merchant yang memenuhi kriteria. Silakan cek menu GoModal secara berkala.
- Limit habis atau tidak cukup
Mohon bayar cicilan pinjaman aktif Anda terlebih dahulu untuk kembali mendapatkan limit dan dapat mengajukan pinjaman baru sesuai nominal yang Anda inginkan.
Sebagai informasi, bahkan jika Anda masih memiliki sisa limit, Anda tidak bisa mencairkannya jika nominalnya tidak mencapai jumlah minimum pinjaman.
Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat menindaklanjutinya.