Jika Anda belum menerima pencairan saldo, silakan lakukan langkah-langkah berikut terlebih dahulu:
1. Pilih cabang toko yang belum menerima pencairan (jika punya lebih dari satu cabang).
2. Pastikan nominal saldo toko* minimum Rp10.000.
*) Berlaku per cabang, bukan gabungan saldo semua cabang toko.
Lihat jumlah saldo toko Anda di Beranda.
- Jika kurang dari Rp10.000, maka saldo akan tetap tersimpan di akun GoPay Merchant dan baru bisa dicairkan jika telah mencapai jumlah minimum.
- Jika lebih dari Rp10.000, maka seharusnya pencairan akan Anda terima pada jadwal pencairan berikutnya.
3. Cek status pencairan saldo
Di Beranda, pada bagian "Aktivitas terakhir", klik "Lihat semua aktivitas" → filter aktivitas “Pencairan” → lihat status pencairan saldo terakhir. Jika:
- Dalam proses
Mohon TUNGGU 2 HARI KERJA dari tanggal pencairan yang tertera.
- Gagal / sukses namun pencairan belum diterima di rekening
Silakan laporkan melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat menindaklanjutinya
Semoga informasi ini membantu Anda.