Segera laporkan ke kami melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant jika Anda mengalami penipuan mengatasnamakan Gojek/GoPay atau merasa akun Anda dibajak. Laporan yang Anda berikan sangat berharga untuk mencegah kegiatan merugikan yang terus berlanjut.
Penting!
- Setelah mengirimkan formulir, kami akan mengamankan akun Anda dengan melakukan force logout. Karena itu, semua perangkat yang terhubung dengan akun Anda (termasuk di aplikasi GoBiz, jika ada) akan otomatis keluar.
- Kami juga menyarankan Anda untuk segera melaporkan ke pihak bank terkait dan kepolisian jika terdapat kerugian finansial.
Bagaimana supaya lain kali terhindar dari penipuan atau pembajakan akun?
Jangan pernah berikan data sensitif seperti kode OTP ataupun data rekening dan kartu ATM Anda ke siapapun. Cek modus-modus penipuan yang sering terjadi dan tips menghindarinya di sini.
Semoga informasi ini membantu Anda.