Jika peran Pemilik usaha tidak bisa mencairkan saldo karena mengalami kendala berikut:
- Tombol ‘Cairkan’ tidak bisa diklik; atau
- Muncul notifikasi “Pencairan tidak bisa diproses” setelah klik tombol ‘Cairkan’;
Hal ini mungkin terjadi karena:
- Saldo toko tidak mencukupi (berlaku jumlah minimum pencairan saldo senilai Rp10.000 untuk dapat mencairkan saldo);
- Toko Anda sudah melewati batas maksimal pencairan saldo 5 kali per hari;
- Pencairan tidak dapat dilakukan antara pukul 00.00 hingga 4.59 WIB; atau
- Sedang ada pemeliharaan sistem.
Silakan coba kembali pada waktu lain secara berkala ketika jumlah saldo toko mencukupi.
Namun, jika pencairan tidak dapat diporses karena alasan-alasan berikut:
- Ada aktivitas tidak wajar dari akun GoPay Merchant Anda;
- Rekening bank Anda belum terverifikasi/tidak dapat ditemukan;
- Saldo Anda dibekukan, dlll
Silakan laporkan melalui Pusat Bantuan di aplikasi GoPay Merchant agar kami dapat menindaklanjutinya.